Saturday, January 12, 2013

Contoh Surat lamaran Kerja BUMN

·
Kali ini admin akan memberikan sebuah contoh surat lamaran kerja BUMN buat anda yang ingin menjadi pegawai di instansi BUMN tertentu di indonesia.

Surat lamaran kerja ini hanya sebagai referensi surat lamaran kerja yang nantinya ketika anda membuatnya tentunya anda akan menyesuaikan dengan kebutuhan di mana anda melamar pekerjaan.

Surat Lamaran Kerja BUMN

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
General Manajer
PT. Honda MPM Motor
Jl. Sudirman No.1 5
Jakarta

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Dewi Sintho Abadi ( DSA ), seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 27 Agustus 2007. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Dewi Sintho Abadi ( DSA ).

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama ............................
Tempat & tgl. lahir .........................
Pendidikan Akhir .......................
Alamat ..........................
Telepon, HP,.....................
e-mail. ....................
Status Perkawinan .......................

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Adira Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

    Daftar Riwayat Hidup.
    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,
Nama Anda Di Sini

Sekian dulu artikel kali ini, Semoga bermanfaat dan dapat membantu.
(σ‾▿‾)-σ UPDATE STATUS ke FACEBOOK

0 comments:

Post a Comment

Comment