Thursday, January 17, 2013

Zodiak Sagitarius Hari Ini

·
Untuk yang berbintang sagitarius, Berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang bisa anda lihat sebagai bahan referensi untuk menjalani aktifitas apabila anda pada dasarnya mempunyai rasa percaya terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan ramalan bintang.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)
  • Peruntungan: Berusahalah untuk berpegang teguh pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui Anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yag sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis. Di hari ini peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.
  • Karir: Jalani saja keadaan saat ini dengan hati yang tenang dan penuh kesabaran.
  • Kesehatan: Berusahalah untuk tepat waktu dalam menjaga pola makan dan waktu istirahat yang benar. Bagi yang sedang berpuasa ada baiknya banyak mengkonsumsi buah-buahan dan makanan berserat agar kondisi badan tetap selalu prima dan terjaga.
  • Keuangan: Pemasukan cukup baik dan hampir tidak ada maslah yang membebani, sehingga segala rencana dapat berjalan lancar.
  • Asmara: Jangan manja-manja dulu yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Nah, sekian postingan zodiak hari ini untuk bintang sagitarius, semoga bisa membantu.
(σ‾▿‾)-σ UPDATE STATUS ke FACEBOOK

0 comments:

Post a Comment

Comment