Surat resign yang baik hendaknya ditulis dengan bahasa yang sopan dan baik serta tidak menyinggung perasaan atasan terdahulu. Jangan lupa untuk menyertakan pula kesan selama anda menjadi karyawan serta ucapan terimakasih seperlunya.
Makassar, 24 Januari 2013
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
(Nama Lengkap Anda)
Nah, mungkin contoh diatas sudah dapat mewakili surat resign yang baik. Semoga postingan kali ini cukup bermanfaat.
(σ‾▿‾)-σ UPDATE STATUS ke FACEBOOK
0 comments:
Post a Comment